fb G+ t b RSS

Wednesday, May 24, 2017

TP-LInk MR3420 Dan Modem USB (Review)

Kelebihan Router TP LINK MR3420
  • Kompatibel dengan Modem USB LTE/UMTS/HSPA/EVDO yang telah teruji.
  • Fitur failover memastikan koneksi 3G/WAN internet anda terkoneksi.
  • Kecepatan Wireless LAN hingga 300Mbps, sangat baik untuk streaming video HD dan game.
  • Keamanan wireless enkripsi diatur hanya dengan menekan tombol QSS (Easy one-touch).
  • Dilengkapi tombol QSS untuk memberikan kemudahaan dalam keamanan enkripsi wireless.
  • Fitur bandwidth control memungkinkan setiap administrator untuk menentukan bandwidth yang dialokasikan untuk setiap PC.
Ya mungkin fitur yang paling saya butuhkan yaitu kompatibel dengan modem usb, sangat berguna yang masih tinggal di pelososok yang belum tersentuh kabel jaringan telkom dll dan masih mengandalkan modem untuk konektifitasnnya. saya menggunakan modem huawei e303 sebagai sumber datanya dan tidak mengalami masalah sedikitpun, untuk melihat daftar modem yang kompatibel silahkan kunjungi link berikut (link resmi). router ini cukup tangguh walau dinyalakan selama berhari-hari.
Router TP Link MR3420 ini punya adik dengan versi yang lebih mungil dan pastinya support modem usb juga, yaitu TP Link MR3020, versinya lebih kecil dan portabel artinya bisa dibawa kemana-mana tapi membutuhkan daya dari power bank pastinya, kedua tipe router diatas sering digunakan di bus untuk sharing wifi, tetapi jika anda orang yang mobile atau sering bepergian saya lebih menyarankan untuk membeli modem wifi saja seperti Huawei E5572 Atau E5577 yang harganya cukup terjangkau ketimbang membeli satu persatu alat lagi seperti modem, router, dan power bank lagi.
Terimakasih Telah Membaca Artikel TP-LInk MR3420 Dan Modem USB (Review), Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "TP-LInk MR3420 Dan Modem USB (Review)"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.