fb G+ t b RSS

Saturday, October 20, 2012

Akses Cepat Google Translator Opera Mini

Berhubung ane single maka malam ini saya tidak sibuk alias "say yes no malam mingguan", bukannya ane tidak laku yah (tapi memang) tapi karena prinsip ane, ingat single itu prinsip, jomblo itu hansip aeh nasib, bagi yang malam mingguan saya ingatkan, jodoh itu ditangan hansip Tuhan, jangan dua-duaan nanti di gampar hansip, dan semoga yang lagi pacaran cepat putus, muahaha

Kali ini saya akan berbagi trik ringan saja, trik ini berguna untuk memermudah kita dalam mengakses google translator, cocok bagi para pelajar yang lebih suka cara praktis alias nyari jawaban di google

Saya akan share 2 cara mudah untuk mengkases cepat google translate melalui handphone terutama buat hp java, adapun caranya ialah:
  1. Menggunakan Opera Mini
  2. Buka aplikasi opera mini (disini saya menggunakan opera mini 4.4),
    Kunjungi  http://translate.google.com
    Google Translator Lewat HP
    Kalau sudah masuk, pastikan setting bahasanya, misalnya : Deteksi Bahasa > indonesia, (disarankan)
    Masuk ke form lalu klik menu Pilihan -> Buat Pencarian Lalu simpan

    Google Translator Lewat HP
    Google Translate

    Google Translator Lewat HP
    Google Translate
    Sekarang di menu pencarian di opera mini anda sekarang ada judul pencarian Google translate,kamu bisa menggunakan tools tersebut buat "mentranslate sebuah situs" ataupun sekedar menggunakannya sebagai "translator biasa"

  1. Menggunakan Aplikasi Java
  2. Disini kita akan menggunakan aplikasi Gtranslate Tool, aplikasi yang bisa berjalan pada setiap hanphone yang mendukung java ini bisa berguna sebagai tool untuk mempermudah mengakses google transalate, hanya saja dibutuhkan koneksi internet agar hasil translatenya bisa ditampilkan, tools ini sudah mendukung translate  64 bahasa
GTranslate Tool For Java
GTranslate Tool For Java

GTranslate Tool For Java
GTranslate Tool For Java
    Bagi yang mau mencoba silahkan Download Gtranslate Tool (18 kb)
Dari ke-2 cara diatas, saya lebih menyarankan menggunakan cara dengan operamini karena lebih cepat dan mudah.
Selamat Mencoba!
Terimakasih Telah Membaca Artikel Akses Cepat Google Translator Opera Mini, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Akses Cepat Google Translator Opera Mini"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.